Cara mempercepat loading blog - Padang-Xp CreW

Padang-Xp CreW

Menyediakan bermacam-macam info unik dan berbeda dari yang lain.

Business

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, December 4, 2011

Cara mempercepat loading blog

Bagaimana Cara mempercepat loading blog?. Sebenarnya ada banyak cara untuk mempercepat loading blog. Hal ini tentu saja sangat penting karena akan sangat berpengaruh dengan jumlah kunjungan pada blog tersebut.

Kita hars memperhatikan hal ini karena akan sangat mempengaruhi pengunjung yang datang pada blog kita, bayangkan saja apabila loading pada blog yang kita miliki itu sangat lama, saya yakin pengunjung akan malas untuk kembali lagi. Karena itu saya akan membagikan sebuah tips untuk mempercepat loading blog.



Cara mempercepat loading blog :

1. Hindari penggunaan image atau gambar yang berlebihan.

2. Jangan menggunakan script dari web lain yang terlalu banyak, memang kebanyakan dari blogger mengikuti berbagai situs ppc yaitu mejadi publishernya. Tapi saya sarankan untuk fokus pada satu situs ppc saja.

3. Penggunaan widget yang memberatkan seperti jam, kalender, slide show, shoutmix, recent post, last comment. Gunakan saja yang benar-benar dibutuhkan, memang tampilan blog bisa lebih bagus, tapi apabila loadingnya sangat lama akan sangat meresahkan pengunjung.

4. Apabila kamu menggunakan hosting berbayar, pilih hosting yang cepat!, memang tidak murah tapi lebih baik cepat, efisien dan sedikit mahal daripada murah dan selalu error.

5. Apabila kamu melakukan link exchange berupa banner dengan blog lain, letakkan banner-banner tersebut pada sebuah posting, bukan pada halaman utama blog.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages