Cara Menghilangkan Ms Removal Tool - Padang-Xp CreW

Padang-Xp CreW

Menyediakan bermacam-macam info unik dan berbeda dari yang lain.

Business

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, December 4, 2011

Cara Menghilangkan Ms Removal Tool


Cara Menghilangkan Ms Removal Tool


Jika komputer Anda terinfeksi dengan MS Removal Tool maka Anda harus bertindak sekarang untuk menghapus MS Removal Tool sebelum infeksi menjalar kemana-mana. MS Removal Tool adalah program spyware palsu berbahaya yang harus dibuang walaupun komputer anda telah terinstal sofware antivirus dan Kemungkinan besar tidak terdeteksi oleh program anti-virus Anda dan tidak menghancurkannya.
Itulah sebabnya sangat disarankan untuk menjalankan Full scan dengan Spyware Doctor dengan Antivirus bahkan jika Anda secara manual menghapus MS Removal Tool. Ikuti 3 langkah mudah di bawah ini untuk dengan mudah dan cepat me-remove MS Removal Tool.
1. Klik Disini untuk download Spyware Doctor with Antivirus
2. Klik Run untuk memulai wizard Instalasi SpywareDoctor dan menginstal utilitas penghapusan.
3. Spyware Doctor secara otomatis akan mulai memindai komputer Anda. Setelah selesai, klik Fix Checked dan menghapus MS Removal Tool.

Cara Manual Menghapus Ms Removal Tool

Sebelum mempertimbangkan untuk menggunakan langkah-langkah manual removal ini, silahkan pertimbangkan disclaimer berikut:
Berhubung akan  mengubah file dan item pada komputer,  tutorial ini harus dicoba oleh pengguna komputer berpengalaman. Kesalahan dalam melaksanakan langkah-langkah ini dapat mengakibatkan masalah dan mempengaruhi aspek lain dari mesin komputer Anda.
Apabila ingin mencobanya risiko ditanggung oleh Anda sendiri, jika tidak pertimbangkan untuk menggunakan metode penghapusan otomatis seperti diatas . Bahkan setelah penghapusan manual dicapai masih sangat disarankan agar Anda menjalankan full scan dengan removal tool yang direkomendasikan Spyware Doctor.
Langkah 1:  Bookmark halaman web ini untuk kembali dengan mudah dan reboot komputer Anda ke dalam ” Safe Mode with Networking “. Tekan berulang kali F8 saat komputer Anda reboot dan gunakan panah bawah untuk menavigasi ke ” Safe Mode with Networking “.
Langkah 2:  Untuk menhapus  semua proses MS Removal Tool. Hal ini dapat dilakukan dengan menekan ctrl+alt+del dan kemudian mematikan proses-proses berikut
[random].exe ( Example is e83aaie82a.exe ) Nama akan berubah karena sifat acak dari virus ini.
Langkah 3:  Download MalwareBytes antimalware dan menginstalnya. Perbarui perangkat lunak dan menjalankan full scan. Hapus semua infeksi yang ditemukan.
Langkah 4:  Re-boot komputer anda dan jalankan full scan dengan MalwareBytes Antimalware.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages