Portable GetFLV Pro 8.8.9.9 Multilanguage - Padang-Xp CreW

Padang-Xp CreW

Menyediakan bermacam-macam info unik dan berbeda dari yang lain.

Business

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, December 9, 2011

Portable GetFLV Pro 8.8.9.9 Multilanguage

Portable GetFLV Pro 8.8.9.9 Multilanguage


Portable GetFLV Pro 8.8.9.9 Multilanguage
GetFLV Pro memungkinkan Anda untuk men-download, mengelola, mengubah, memperbaiki dan memutar video Flash (flv). File.
GetFLV mencakup Browser FLV yang dapat Anda gunakan untuk menelusuri situs video populer dan men-download konten FLV bahwa Anda datang.
Anda dapat menggunakan GetFLV untuk mengkonversi file FLV download ke berbagai format video (AVI, MPEG, MP4, 3GP, MOV, WMV, dll) atau lagu Ekstrak audio dari file video.
GetFLV juga termasuk alat yang memungkinkan Anda mengkonversi file video yang ada ke format FLV, serta Fixer FLV yang dapat Anda gunakan untuk memperbaiki file FLV yang berisi data durasi salah.

* FLV Browser: Sangat mudah untuk download film film Flash dari situs internet. Cukup meluncurkan browser FLV, dan mengunjungi situs video favorit Anda. Pilih dan memutar video, dan klik "download" untuk menyimpan ke hard drive Anda.
* FLV Downloader: GetFLV secara dramatis mengurangi waktu yang diperlukan untuk download film Flash. Program ini membagi file dalam beberapa bagian, dan bagian download secara simultan, efisien mengoptimalkan koneksi internet apa pun yang Anda gunakan. Program ini memungkinkan Anda membuat kategori kustom untuk semua film Anda, sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan mereka ketika Anda ingin menonton mereka lagi.
* Flv ke Video Converter: It's sederhana untuk mengkonversi file Flash ke format MP4, dan melihatnya di iPod Anda. Anda juga dapat mengkonversi film ke AVI, MPEG, 3GP MOV, dan format WM, tanpa harus bergulat dengan codec atau perangkat lunak eksternal. Setelah konversi, Anda dapat menonton film Anda pada salah satu komputer Anda atau perangkat portabel.
* Video untuk FLV Converter: GetFLV dapat memformat ulang film standar Flash dalam lusinan cara, specificlly:
* FLV ke AVI, FLV ke MPEG, FLV ke MP4, FLV ke 3GP, FLV ke MOV, FLV ke WMV, FLV ke MP3, FLV ke WMA, FLV ke AAC, FLV ke DV, FLV ke DVD, AVI ke FLV, MPEG untuk FLV, MP4 FLV, 3GP ke FLV, MOV ke FLV, WMV ke FLV, DV ke FLV, DVD ke FLV.
* FLV Audio ripper: GetFLV built-in audio ripper dapat mengambil trek musik dari film Flash. Sangat mudah untuk mengubah ini diekstraksi ke trek musik MP3, WMA, WAV, AAC, dan lainnya format musik populer.




Link 1



Link 2

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages