Renovasi Web by Alindro

Tuesday, December 13, 2011

Reshacker ( Gunakan Dengan bijak )

No comments
Hemm ada yang suka kah dengan program Reshack?
kali ni saya memberitahukan kepada yang belum tau dengan program reshack
program ini mempunya kelebihan dan bisa mengedit program lainnya sesuka hati
anda bisa jg pake ngedit regisry computer menjadi Computer Yang Perawan lagi berawal dari loli komputernya anda bisa kita set set disini menggunakan program reshack dan sofware lain nya jg dan pengeditan software software
anda penasaran dengan program ini?
coba pahami dan teliti program ini sangat berguna
bagi org yang suka ngulik ngulik komputer dan yg syuka
iseng iseng edit edit program org menjadi bahasa indonesia dll.
Contoh program seperti di bawah ini lihat dan perhatikan
screen sot reshacker di bawah ini


Bilamana anda berminat bisa anda dapat kan di bawah ini silahkan download.
<< Klik Untuk download >>
semoga bermanpaat bagi yang suka iseng iseng dech
anda lebih jago dari saya? mohon lewatkan saja article saya ini
saya memposting ini hanya buat org org yang yang awam aja maklum saya jg masih
tahap pembelajaran ni jadi kita shar shar yups oke dech selamat mencoba lapar
ni saya lom makan dah siang ternyata diem di depan kompi mulu terasa berdenyut perut ku :D klu lo punya topic baru kasih tau saya yups kali aja bisa saya pelajari :)

No comments :

Post a Comment