SpyBoss KeyLogger Pro 4.2.3 Full Mediafire - Padang-Xp CreW

Padang-Xp CreW

Menyediakan bermacam-macam info unik dan berbeda dari yang lain.

Business

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, December 7, 2011

SpyBoss KeyLogger Pro 4.2.3 Full Mediafire

SpyBoss Keylogger Pro 4.2.3 tentu semua akrab dengan kata-kata keylogger yang merupakan salah satu senjata hacker yang paling menonjol dan tentu saja 100% bekerja dengan baik untuk merekam semua aktivitas keyboard pada komputer korban sobat. Dengan semua aktivitas keylogger bekerja keyboard akan disimpan secara otomatis dengan tidak ada korban dikenal sehingga hacker dapat mengambil alih semua data tentang rekening pribadi kita sendiri seperti facebook, perbankan email, dan account lainnya.

4-Bang Full Software Premium
SpyBoss Keylogger Pro 4.2.3 Fitur:

     * Diam-diam Monitor dengan fitur ini tentu dimiliki oleh setiap keylogger perangkat lunak, yang memonitor semua aktivitas atau kegiatan yang dilakukan oleh keyboard untuk mencuri informasi korban diam-diam.
     * Password Perlindungan
     * Fitur ini memungkinkan Anda untuk memberikan password pada keylogger software ini sehingga tidak ada orang lain dapat mengakses atau peluncuran perangkat lunak ini.
     * Stealth Mode
     * Inilah fitur terbaik dari software ini. Dengan fitur ini, Anda dapat menyembunyikan software ini untuk tidak ada yang tahu jika Anda menggunakan perangkat lunak terkemuka.
     * Encrypted File data
     * Semua data yang telah disimpan akan dienkripsi dengan aman, jadi jika seseorang menemukan file log anda, mereka masih tidak akan bisa membacanya. File log hanya bisa dibaca dengan menggunakan software ini.
     Login Email File *
     * Dengan ini Anda dapat mengirim file log dari mana saja di komputer yang telah terinstal keylogger ini ke alamat email Anda.
     * Merekam username dan password
     * Dengan fitur ini Anda dapat mencuri username dan password korban ketika mereka membuka situs seperti facebook, email, twitter dan situs lainnya yang menggunakan login / sign-in.


Gunakan Seperlu nya

Download : << Di Sini >>

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages