Renovasi Web by Alindro

Sunday, January 29, 2012

Vj HacX Cheat Masmed [ HacX Card Mission ]

1 comment

SS pertama  di atas Saat Nekan Hotkey 1 - 9 di loby

 Ss kedua saat gw masuk room

SS ketiga Saat gw keluar room


Credit by : Vj Richard



Hack Card Mission Assault

Hotkey :

Kartu
P : Numpad 1
O : Numpad 2
I : Numpad 3
N : Numpad 4
T : Numpad 5
B : Numpad 6
L : Numpad 7
A : Numpad 8
N : Numpad 9
K : Numpad 0

NB : Dalam pembelian misi ini anda memerlukan Mission anda yg belum selesai . dalam cheat ini kalo membeli kartu misi anda di kenakan point 5000 < utk assault >>
tergantung beberapa harga misi nya

Download : Di sini Cox



NB: Cari sendiri jangan tanya gw     :P

1 comment :

  1. gan,password mediafire nya pa ni??????

    mohon pencerahannya...

    thanks sblumnya

    ReplyDelete