Renovasi Web by Alindro

Saturday, October 26, 2013

Tutorial Menscanning String Assembly [ASM] di Lost Saga

3 comments
Tutorial By Dimas Syahputra
NB : Berterimakasih lah padanya :D

Alat-alat :

[-] Ollydbg FULL atau IDA Pro

[-] Lost Saga Indonesia


Caranya :



[-] Buka Lost Saga

[-] Start Lost Saga

[-] Cepat2 Buka Ollydbg < Harus yg Full, Cari digoogle usaha dikit ya jangan diSuapin terus ^^

[-] Otomatis LS Erorr ,

[-] Kembali ke Olly

[-] Lalu Ke Edit -> Restart -> Edit -> Run -> Restart

[-] Klik Kanan di Bagian Coding

[-] Jump Ret Address " skill_gauge.magic_circle_y_off

set "

[-] Naah Ketemu tuh , Klik kanan -> Get Code ASM atau Disasmbelle Code

[-] Untuk Addressnya , Ke Bagian Jenis Text

[-] Paste " CS_DELAY 4B "

[-] Nah ketemu


3 comments :

  1. Itu gmna???
    Kurang ngerti gua -_-

    ReplyDelete
  2. buat Video Tutorial nya Kapten

    ReplyDelete
  3. Plese Video Tutor ^^

    ReplyDelete