Tutorial Pembuatan Trainer di Lost Saga Dengan Cheat Engine

Cara Membuat Trainner Lost Saga :

Bahan :
[-] Cheat Engine 5.6.1
[-] Lost Saga
[-] String + Byte on
[-] Offset + Description

Tutorial :
1. Open Cheat Engine
2. Open Lost Saga
3. Masukan Id dan password kamu
4. Enter.!!
5. Kembali ke Cheat Engine
6. Pilih Process Listnya lostsaga.exe
7. Pilih Advanced Options
8. Pilih menu Icon Lambang Pause
9. Hackshield dan lostsaga.exe nya berhasil kamu tahan
10. Cari stringnya melalui type Text di Cheat Engine
11. Misalnya Stringnya RedHPGaugeBack dan byte on 00
12. Scan Trus kamu akan dapat 1 Alamatnya [Offset]
13. Pilih Icon kursor merah kebawah -_-
14. Lihat Address nya maka akan dapat begini [Misal = lostsaga.exe+11D31B8]
15. Jangan lupa Rename Descriptionnya biar kamu tidak lupa :D [rename : dengan nama hidden HP]
16. Klik Advanced Options >> pilih Create Trainner /di sebelah icon pause >> OK.
17. Change Image + Change Icon [Terserah kamu] >> Process: Pilih lostsaga.exe , About Text << terserah mau komentar apa :v
18. Pilih Add Entry
19. Descriptionnya pilih 1 alamat offset yg kamu rename [Yg file renamenya hidden HP " Kembali ke trik 15]
20. Untuk Hotkey kamu bisa memilih yg kamu mau [Misal Tombol F1 , F2 atau Home , Insert dan lain-lain]
21. Setelah itu pilih Add
22. Nanti akan muncul 3 menu [Pilih yg di tengah " Only set a value " ]
23. Value isi 99 >> jangan lupa descriptionnya yg tadi [rename hidden HP]
24. Klik Add lagi :D
25. Ok
26. Pilih Generate Trainer
27. Rename lah trainnernya dengan nama yg kamu suka :D
28. Selesai


Sekian~
Share This :

Related Post

avatar

Bissa Buatin Video nya Gk bang !!!

kalo begini agak Ribett .... Maklum Newbie

delete October 27, 2013 at 2:17 AM
avatar
Anonymous

Kapten Niha aku Robin : mau nya, Byte on nya buat apa .?

delete October 29, 2013 at 7:51 AM
avatar

Thx ~ Ngerti Buat Cheat jadinya ~ Makasih ya ^_^ Jadi Pandai Dah Bwt Cheat

delete December 26, 2014 at 8:08 AM
avatar

Cara Membuat Trainer Lost Saga Terbaru http://www.setcheat.com/2015/03/cara-membuat-trainer-lost-saga-terbaru.html

delete March 16, 2015 at 1:44 AM
avatar

kalo bisa ada video nya coeg :v

delete June 7, 2015 at 10:27 PM



sentiment_satisfied Emoticon