Renovasi Web by Alindro

Saturday, June 21, 2014

Cheat Lost Saga Indonesia [ Trial Version 1 Hari ] [ Buruan !! ]

6 comments
Author By Capt. Vj
Menu Cheat :
[-] No Delay
[-] Unlimited AS Grim
[-] Unlimited Jet pack
[-] Unlimited Skill Passive lainnya
[-] Move Speed / Lari Tuyul
[-] 1 Hit
[-] Hack Clover

Mau cheat LEbih ?
Like Fanspage : BerMulya




Link : DropBox
Injector : Cari Sendiri gan PerX Banyak tuh di google..


Cara Penggunaan Cheat 
1. Untuk Inject Cheatnya harus manual dan inject saat Hackshield datang
2. Jika Pesan muncul seperti ini

3. Klik Tanda yg gw lingkari merah
4. Close Noticenya
5. Selamat Pakai Cheat !!

6 comments :

  1. Maaf ya kalau cacat Menu,
    maklum tahap tes , belum fokus guee,..

    ReplyDelete
  2. terima murit ga bang ane mau belajar nih bikin cheat

    ReplyDelete
  3. bang jatoh mulu bang

    ReplyDelete
  4. Cheat yg aneh :v
    1 hit iye tapi di Hq :v
    Mode battle kgk bisa hit :v
    kalo di ana di hit malah musuh yg 1 hit :v
    Bener bener aneh :v

    ReplyDelete
  5. gan mending berbagi stringnya gan.. menurut ane sih gtu

    ReplyDelete